Gelar Rapat Anggota Bersama Ketua PC GP Ansor dan Perwakilan PAC GP Ansor di Dua Desa Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan – Madura

Gelar Rapat Anggota Bersama Ketua PC GP Ansor dan Perwakilan PAC GP Ansor di Dua Desa Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan – Madura

indopers.net | PAMEKASAN (Madura) – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pamekasan. Gelar rapat anggota Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Kecamatan proppo, di dua Desa bersamaan , yaitu Desa Pangtonggal dan Desa Billaan Kecamatan proppo, kabupaten Pamekasan – Madura, Selasa (21/03/2023).

Lora Maltuf, Anam Berpesan siapapun yang terpilih nantinya jadi ketua Pimpinan Ranting di Desa Pangtongal dan Desa Billaan, bagaimana organisasi kedepannya progres harus jalas, terutama dibidang administrasi dan harus punya program yang bermempaat bagi orang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pamekasan, Maltuful Anam mendorong semua kader di tingkat desa untuk bisa meningkatkan life skill. Itu guna mewujudkan Ansor satu barisan menuju kemandirian Organisasi.

Pagelaran rapat anggota dilaksanakan di Desa Billaan, Dsn. Selatan, hanya pormalitas saja,
Karena sebelumnya, didua Desa tersebut sudah melaksanakan pemilihan ketua Pimpinan ranting gerakan pemuda ansor di Desa masing-masing.

Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor , Maltuful Anam meminta kekompokan nya seluruh Pimpinan Ranting di kecamatan proppo khususnya di Desa Pangtonggal dan Desa Billaan.

Ketua terpilih pimpinan ranting gerakan pemuda ansor Ustadz Ghafur berjanji akan menhidupkan rutinan spiritualitas. jugak akan membumikan pemuda bershalawat didesa Pangtonggal dan ustadz Ghafur jugak minta arahan dan bimbingannya ke Pengurus Anak Cabang kecamatan proppo, khususnya pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten Pamekasan.

(said)

 234 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!