MOBIL DESA SIAGA SUKALUYU KABUPATEN BOGOR DIDUGA DIALIH FUNGSIKAN UNTUK ANGKUT PASIR

MOBIL DESA SIAGA SUKALUYU KABUPATEN BOGOR DIDUGA DIALIH FUNGSIKAN UNTUK ANGKUT PASIR

indopers.net, Bogor (Jabar) – Miris dan Sungguh sangat keterlaluan apa yang dilakukan oleh pihak pemerintahan desa Sukaluyu di saat pemerintah gencar dan peduli atas warga yang sangat membutuhkan fasilitas mobil siaga namun mobil siaga dialih fungsikan untuk mengangkut matrial pasir,sementara sekitaran desa khususnya di kabupaten bogor,mengalokasikan mobil siaga untuk mengangkut orang bukan bahan matrial.

Namun sangat disayangkan mobil siaga desa sukaluyu kecamatan tamansari kabupaten bogor tidak di gunakan untuk peruntukan yang semesti nya,sementara pemerintah sudah bersusah payah untuk mengglontorkan anggaran pengadaan mobil desa siaga yang fungsinya digunakan untuk warga yang membutuhkan.

Mobil siaga desa yang seharus nya untuk kepentingan warga yang memang sangat dibutuhkan untuk membawa warga yang dalam kondisi sakit apalagi saat ini pemerintah pusat,profinsi dan kabupaten sedang gencar menangani kasus covid-19 maka di angaran untuk belanja mobil desa siaga.

Diduga pihak desa sukaluyu kecamatan tamansari kabupaten bogor menyalahi aturan dalam pengunaan mobil siaga desa yang semesti nya untuk mengangkut orang namun mobil desa siaga ini di gunakan untuk mengangkut pasir untuk proyek pembangunan.

Kepala desa yang akrab di sebut abot ini saat di konfirmasi oleh team awak media,sabtu 25/12/2021 dalam bentuk voice note WhatsApp tidak membalas dan terkesan tidak peduli saat akan konfimasi meminta keterangan terkait pengunaan mobil desa siaga yang digunakan mengangkut pasir.

Begitu pula sekertaris desa sukaluyu yang di konfirmasi juga melalui pesan singkat dan Voice Note WhatsApp terkesan tidak menghiraukan.

Sampai berita ini di tayangkan tidak ada jawaban dari pihak desa,diharapkan bupati Bogor beserta jajaran dinas terkait segera menindak tegas dan memberikan sangsi kepda kepala desa sukaluyu yang sudah menyalahi aturan dalam mekanisme penggunaan sarana dan prasarana kepentingan buat masyarakat.

(sopiyan abdilah)

 461 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *