Pembangunan Jalan Jembatan Titian Pegatan Hulu Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Usai Dikerjakan.

Pembangunan Jalan Jembatan Titian Pegatan Hulu Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Usai Dikerjakan.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Dengan dibangunnya jalan jembatan titian tersebut adanya kordinasi yang baik antara lurah pegatan hulu, ketua TPK dan ketua RT.007/ RW.003, jum’at 20/5/2023, Pegatan kecamatan katingan kuala kabupaten katingan kalimantan tengah.

Dengan adanya proyek tersebut yang masuk di kelurahan pegatan hulu merupakan anugrah yang diberikan oleh penerentah daerah kabupaten katingan agar bermanfaat kesejahtraan warga setempat.

Saat awak media INDOPERS.NET melakukan konfirmasi kepada lurah pegatan hulu Budi M mengatakan bahwa pembangunan tersebut adalah buah dari pengajuan proposal sesuai kebutuhan warga, Hal ini ditambahkan oleh ketua TPK Sahminan menjelaskan dengan dilaksanakannya pembuatan jalan jembatan tersebut adalah hasil kerjasama antara Lurah, TPK dan RT.

Memperhatikan kebutuhan warga RT.007/ RW.003 kelurahan pegatan hulu maka dapat dibangun, Disamping itu dapat memudahkan warga RT.007/RW.003 melakukan aktivitas kesehariannya.

Lanjutnya Adapun dana yang dikerjakan bersumber dari dana DAU/APBN kabupaten Katingan sebesar Rp. 68.460.000,00,- dengan panjang 56 meter lebar 08 – 1 meter, Dengan kegiatan tersebut adalah hasil swakelola sehingga dapat memberdayakan warga untuk bekerja dan mendapatkan upah,” Pungkasnya. (Abdalli)

 359 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!