Warga Kecamatan Katingan Kuala Merayakan Hari Kartini.

Warga Kecamatan Katingan Kuala Merayakan Hari Kartini.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Sebetulnya memperingati hari kartini pada bulan April kemaren berhubung bertepatan bulan ramadan sehingga penitia mengundurkan acara hari kartini tersebut, maka panitia dapat melaksanakan pada bulan Mei 2023 tepatnya hari minggu 14 Mei 2023.

Adapun dalam memperingati hari kartini panitia yang diketuai ibu titik mariati dapat melaksanakan dengan semangat kebersamaan semua panitia.

Dalam memperingati hari kartini dilaksanakan bertempat di gedung serbaguna wanagraha pegatan kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan Provinsi kalimantan tengah, Yang mana panitia mengadakan beberapa perlombaan yaitu senam kesehatan, busana muslim baik tingkat remaja maupun tingkat anak anak.

Dalam acara tersebut telah dihadiri para Muspika yaitu camat, Danramil 1019-01/ktk dan Polsek.

Dalam rangkaian tersebut camat Katingan kuala pagatan menyampaikan sambutannya dengan memperingati hari kartini dapat diambil hikmahnya, Oleh karena itu mari kita renungi arti emansipasi ibu kartini dalam perjuangannya dengan slogan Tut Wuri Handayani.

Saat awak Media indopers.net mengkonfirmasi kepada salah seorang panitia memberikan kontaknya kegiatan memperingati hari kartini ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan menjalin silaturrahmi, karena kecamatan Katingan kuala terdiri dari 2 kelurahan dan 14 desa. Lanjutnya kerna kecamatan Katingan kuala akses transportasi darat kurang mendukung maka harus melalui sungai menggunakan kelotok perahu bermesin. Oleh karena itu kami sebagai warga masyarakat kecamatan Katingan kuala berharap kepada pemerintah daerah maupun provinsi agar dapat membuat jalan tembus dari satu desa ke desa berikutnya, Karena jika musim angin tenggara tentu ada ombaknya dan sering terjadi kecelakaan di air. (Abdalli)

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!