Kodim 1015/Sampit Bersama Instansi Terkait Menjaga Keamanan Kotim Bersholawat Menjemput Berkah Illahi.

Kodim 1015/Sampit Bersama Instansi Terkait Menjaga Keamanan Kotim Bersholawat Menjemput Berkah Illahi.

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Sampit Yang Diwakili Oleh Danramil 1015-04/Baamang Kapten Inf Supriyanto Menghadiri kegiatan Kotim Bersholawat menjemput berkah illahi, Dalam Suasana hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Terowongan Nur Mentaya di Jalan Cilik Riwut, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Minggu Malam (30/04).

Danramil 1015-04/Baamang Kapten Inf Supriyanto Mengatakan pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar kegiatan Kotim Bersholawat menjemput berkah illahi di suasana Lebaran Idul Fitri 1444H sekaligus Halal bi halal bersama masyarakat Kotawaringin Timur dengan Menghadirkan Ust Opick.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P Mengatakan Dalam hal ini TNI bersama Instansi terkait bersama-sama menjaga keamanan dami terselenggaranya kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan tertib.

Dandim 1015/Sampit Berharap dengan adanya kegiatan kotawaringin Timur up bersholawat menjemput berkah ini Semoga Kabupaten Kotawaringin Timur semakin Maju dan terhidar dari berbagai musibah.

Tidak Lupa dalam Suasana Hari Raya Idul fitri 1444 H juga Mengucapkan Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf lahir dan Batin.semoga kita menjadi insan yang lebih baik dan masih dipertemukan oleh Allah SWT dengan Ramadhan tahun berikutnya.Pungkas Dandim 1015/Sampit.

@Umar k.

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!