Suherman Oki ” Wanita Bisa Berprestasi Dibidang Olahraga “.

Suherman Oki ” Wanita Bisa Berprestasi Dibidang Olahraga “.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Wanita mandiri selalu melaksakan kegiataan yang bermanfaat bagi orang lain, juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan melaksanakan kegiataan bersama pada umumnya, salah satunya yang bertempat diKp. Cilaku Tegal Rt. 002 RW 002 Desa Cilaku kecamatan Tenjo, dilaksanakan pertandingan sepakbola wanita yang diketahui oleh Nihaika ( Ika ) Panitia pelaksanaan dan official team wanita lainnya.

Dalam rangka HUT RI Ke 78, dilaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan antar warga, dimana masing – masing team notabene pemain warga dari Desa Cilaku.

Nihaika Panitia pelaksana mengungkapkan bahwa kami melaksanakan pertandingan sepakbola wanita, dalam memperingati HUT RI Ke 78, dimana kebersamaan warga mewakili masing – masing team dalam merayakan HIT RI ke 78, wanita hebat adalah wanita yang berprestasi dibidang olahraga pada umumnya,” Ungkapnya.

Sedangkan Suherman Oki Ketua Karangtaruna Kecamatan Tenjo Mengungkapkan Bahwa kami mewakili rekan Karang taruna Desa Cilaku sangat merespon kegiatan warga terutama dalam pertandingan persahabatan sepakbola wanita yang dilaksanakan DiKp. Cilaku Tegal Rt.002/002, Semangat dalam merayakan HUT RI Ke 78, kemandirian wanita dalam bidang olahraga penuh dengan semangat nasionalisme,” Ungkapnya.

(Galih/Sopian Abdillah)

 100 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *