Media Melawi TV Berharap Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah.

Media Melawi TV Berharap Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah.

indopers.net, Melawi (KALBAR) – Direktur Utama A’Aron Hin launching perdana Media Malawi TV – Klabar, di Hotel Amadeus Kabupaten Melawi, Sabtu, 15/01/2022.

Acara launching perdana Melawi TV, turut hadir dalam undangan, Pemerintah Daerah – Polres  Melawi, TNI,Swasta, dan sejumlah Awak Media Onlaen di Kabupaten Melawi, tetap mematuhi SOP protokol kesehatan, demi pencegahan mata rantai covid-19.

Melawi TV mengembangkan  fasilitas  informasi, (Berita) yang berimbang, melalui Media elek tronik dan Media Onlaen yang  di era teknologi informasi yang yang sangat di perlukan sampai pada pelosok daerah.

Dalam sambutan nya,Direktur Melawi TV, A’Aron menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama di Kota Kabupaten Malawi . Melihat kemajuan teknologi ini,  A’Aron mulai mengembangkan diri, dengan meluncurkan Melawi TV sebagai Media patner Pemerintah dan POLRI-TNI/Swastas.
untuk promosi dalam bentuk kerjasama iklan, pariwisata dan galeri foto maupun kegiatan lainnya.

Media MelawiTV untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas  Lugas dan fakta, terpercaya   Cerdas,  dan Akurat.

“Disaat media menjalankan pungsinya sebagai social control, pemerintah juga bisa memperoleh masukan yang lebih konseptual, terkait arah dan pelaksanaan pembangunan, terutama yang terkait isu-isu strategis bangsa. Media harus mempunyai kekuatan untuk menghimpun dan melakukan sesuatu, sehingga perlu kolaborasi hangat dan Harmonika, antara kalangan media, khal layak nya dengan pemerintah daerah, POLRI/TNI maupun pihak swasta, masyarakat luas di kabupaten melawi ucapnya.

A’Aron mengharapkan agar Media MelawiTV harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Melawi, serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan,  Kabupaten Melawi, sebagai tujuan pusat dari pembangunan.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ucap A’Aron berharap semoga Media ini mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi untuk diketahui ,
semua pihak secara khususnya masyarakat Kabupaten Melawi.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar dan ter aktual tetap eksis”, ucap A’Aron, Direktur Melawi TV.

Selaku Owner Pimpinan Media MelawiTV A’Aron mengharapkan dukungan semua pihak, baik itu dari masyarakat dan pemerintah maupun (stakeholder) yang ada di kabupatrn Melawi, sehingga kehadiran MelawiTV yang
di pimpinnya terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya

“Eko perwakilan dari rekan – rekan Awak Media mengapresiasi menyambut baik Lounching perdana MediaTV Kabupaten  Melawi, berharap bisa mengedukasikan dan mempublikasikan bukan hanya sekedar hiburan dan serimonial namun bisa  mengedukasikan smua yang ada,dan juga tetap mengedepankan kode etik jurnalistik. Tutup nya.

(J. Saragi.)

 264 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!