Seorang Mayat Perempuan Muda Diduga Dibakar, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sawah Desa Tragah Bangkalan.

Seorang Mayat Perempuan Muda Diduga Dibakar, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sawah Desa Tragah Bangkalan.

indopers.net | Bangkalan (Madura) – Seorang mayat perempuan muda ditemukan tergeletak di pinggiran sawah Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Saat ditemukan, di sekujur tubuh mayat tersebut terdapat bekas luka bakar.

Kapolsek Tragah AKP. Harifi Kohar mengatakan, pihaknya menerima laporan temuan mayat dari warga sekira pukul 07.00 WIB.

“Mayat itu berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan umur 30-40 tahun dengan tinggi badan 155 cm, kulit sawo matang, dan menggunakan baju warna ungu motif batik,” jelasnya kepada awak media INDOPERS.NET, sabtu (29/4/2023).

Kapolsek menambahkan, identitas mayat sejauh ini masih belum terungkap. Namun, korban sudah dibawa ke RSUD Syarifah Ambami untuk dilakukan autopsi guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mayat sudah dibawa ke RSUD, nantinya akan dilakukan penyelidikan oleh tim Polres Bangkalan guna menemukan motif dari kejadian ini,” katanya.

Sementara menurut Fatur, salah seorang warga setempat, mayat itu kemungkinan dibuang pada waktu malam hari karena pada hari sebelumnya tidak ada sesosok mayat itu.

“Saya kaget tiba-tiba ramai kerumunan warga sekitar jam 7 pagi. Setelah saya lihat, ternyata ada sesosok mayat itu,” ungkapnya

Pihaknya beserta warga yang ada pada kejadian tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Diduga korban bukan warga desa sekitar kejadian.

“Pokoknya mayat jenis kelaminnya perempuan dan postur tubuhnya agak gemuk, terdapat seperti luka bakar di beberapa bagian tubuhnya,” pungkasnya.

(wahyu)

 473 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!