Media Indo Pos Kedepankan Pemberitaan Yang Aktualisasi Tajam Dan Terpercaya

Media Indo Pos Kedepankan Pemberitaan Yang Aktualisasi Tajam Dan Terpercaya

indopers.net, Surabaya.
Menjaga Cahaya Tetap Bersinar itulah motto dari Media Online Indo Pos. PT. Media Indo Pos yang berkantor di Lobby Hotel Arcadia , Jalan Rajawali No. 9-11 Surabaya. Menjadi perusahaan media online terbaik yang mampu menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kamis(18/11/2021)

Merupakan perusahaan media online yang menyajikan informasi yang aktual, akurat, menarik, berbasis kejujuran, keterpaduan, dan ikut menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, adil, sejahtera.

Sajian berita yang ditampilkan oleh Media Indo Pos, tertata secara rapi dan bagus, bersinergi dengan Institusi TNI Polri dan lembaga lainnya.
Selain itu juga warga masyarakat Surabaya dan sekitarnya ,bisa langsung berkomunikasi dengan tim Jurnalis Media Indo Pos, bila mengalami kejadian atau masalah hukum dan lainnya.

Ratusan berita setiap harinya ditampung dan disajikan oleh tim Publisher dan editor Media Indo Pos, demi sebuah pemberitaan yang cepat dan akurat.
Media Indo Pos saat ini semakin eksis dikalangan masyarakat, maka dari itu hadirnya media online ini membuat masyarakat cepat mendapatkan pemberitaan dari kalangan manapun.

Doni selaku editor Media Indo Pos mengatakan, “Kami dari Media Indo Pos juga siap membantu masyarakat yang mengalami masalah, kami siap membantu pendampingan”

Billy publisher Media Indo Pos menambahkan, “Kami setiap harinya menampung berita dari Wartawan yang ada dilapangan, kami sortir lalu kami tayangkan”tutupnya.

(rudy/ korlip jatim)

 333 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *