Amankan Akhir Libur Idul Fitri, Polsek Parungpanjang Polres Bogor Patroli Tempat Wisata

Amankan Akhir Libur Idul Fitri, Polsek Parungpanjang Polres Bogor Patroli Tempat Wisata

indopers.net | Parungpanjang/Bogor (Jabar) – Dalam mengantisipasi kegiatan masyarakat yang merayakan setelah lebaran,Idul Fitri 1444 H. KaPolsek Parung panjang AKP DR. SUHARTO, SH.,MH. melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek’obyek wisata yang berada di wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Polres Botor. Jumat(28/4/2023).

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung objek wisata SITU PASIR MAUNG yang berada di Area desa dago Parungpanjang kab. Bogor. Dalam wilayah hukum Polsek Parungpanjang Polres Bogor. Jumat(28/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parung panjang Polres Bogor AKP DR. SUHARTO, SH.,MH didampingi oleh Para kanit Polsek Parungpanjang Polres Bogor yang juga ikut memantau kegiatan masyarakat di tempat wisata SITU PASIR MAUNG Jumat(28/4/2023).

Selain itu,Kapolsek Parung panjang AKP DR. SUHARTO, SH.,MH. juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati- hati saat berkunjung ke wisata Situ pasir maung, terutama bagi yang membawa anak kecil agar selalu di perhatikan dan di awasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, tidak lupa juga menghimbau agar selalu memperhatikan barang bawaan jangan sampai ada terjadi tindak kejahatan pencurian atau tindak pidana lainnya. Jumat(28/4/2023).

Kapolsek Parungpanjang AKP DR. SUHARTO, SH.,MH Menerangkan Bahwa kegiatan ini adalah atensi langsung dari bapak Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. agar di laksanakan monitoring dan cek kegiatan masyarakat yang merayakan setelah paska lebaran,Idul Fitri 1444 H. Selanjutnya tingkatkalah Patroli monitoring termasuk ke obyek-obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Parungpanjang Polres Bogor. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengurangi angka kejahatan dan tindak kriminal , serta mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan yang kemungkinan terjadi saat warga masyarakat sedang berlibur merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 H. Ujar Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Parungpanjang AKP DR. SUHARTO, SH.,MH.
Jumat(28/4/2023)

(Sopiyan A)

 84 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *