KOHATI Cabang Sampang Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako.

KOHATI Cabang Sampang Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako.

indopers.net | Sampang (Madura) – Kamis, 13/4/2023 Kegiatan tersebut juga diikuti oleh semua anggota hmi-wati sampang dengan menyasar ke beberapa desa. Desa dulang, desa kara, desa kodek,desa Nyeloh.

Ketua korps HMI-WATI(KOHATI) Cabang sampang Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa agenda bagi – bagi sembako tersebut dilakukan dengan keringanan hati kami sebagai mahasiswa.kegiatan ini yang bertemakan “sucikan hati dengan berbagi mempererat dengan silaturahim”.

Kendatipun ada beberapa tanggapan dari masyarakat yang sudah mendapatkan sembako ucap sulimah”terimakasih banyak nak, dan saya sangat bersyukur masih ada orang2 yang mau berbagi di desa-desa yang tak terlihat oleh pemerintah, semoga berlimpah kebaikan dan kesuksesan bagi HMI”

Dan juga selain menjadi momentum berbagi, kegiatan tersebut juga menjadi sarana silaturahmi dan menambah pahala di Bulan Ramadhan.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut mendukung suksesnya acara tersebut.

“Terimakasih kepada para senior (KAHMI) Kab. Sampang yang senantiasa memberikan arahan bimbingan dan support untuk selalu berkiprah ke hal positif,” ungkapnya.

Pihaknya kedepan akan terus berupaya membangun komunikasi dengan melakukan program positif yang bermanfaat untuk masyarakat, ujar fendy.

(said)

 141 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!