Launching Ketahanan Pangan Di Desa Singabangsa Kabupaten Bogor.

Launching Ketahanan Pangan Di Desa Singabangsa Kabupaten Bogor.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Launching Ketahanan Pangan Yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ) diharapkan dapat bermanfaat bagi para masyarakat terutama untuk menambah perekonomian pada umumnya yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat secara Nasional.05/10/2022.

Berlokasi di Kp. Tegal pondoh Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, dilaksanakan Launching Ketahanan Pangan yang fokus dibidang pertanian dan peternakan,disisi lain pemdes Singabangsa juga memiliki 2 traktor, 3 mesin rumput, 4. mesin air ( Penampung air ) dan juga peralatan lainnya yang telah disiapkan untuk ketahanan pangan juga dapat digunakan bagi masyarakat khususnya para petani.

Turut Hadir Kepala Desa ( Kades ) Sofyan Aji Sabela, sekdes Hamid, Tata Supriatna Pendamping Desa, Eka Koswara PD, Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, wawan Kasi Ekbang, Serda Sunaryo Babinsa, rama Satpol PP dan para perwakilan warga maupun kelompok tani desa singabangsa.

Kades Sofyan Aji Sabela Berharap dengan adanya program ketahanan pangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk kesejahteraan para petani,kami pun pemdes Singabangsa telah memiliki peralatan pertanian lainnya juga semoga dapat menambah perekonomian masyarakat pada umumnya,,” Ungkapan.

(Sopiyan A / Gali)

 68 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!