Tarling Di Desa Babakan Dihadiri Oleh PLT Bupati Bogor.

Tarling Di Desa Babakan Dihadiri Oleh PLT Bupati Bogor.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Kunjungan Kerja PLT Bupati Bogor H. Iwan Setiawan Dan Rombongan dalam rangka Taraweh Keliling ( Tarling ) di masjid At – Thoyyibah, juga Buka Bersama ( Bukber ) yang berlokasi di Kp. Babakan Desa Babakan dikediamannya Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, dibulan Suci Ramadhan 1444H.10/04/2023.

Turut hadir PLT Bupati H. Iwan Setiawan dan Rombongan Dinas Kabupaten Bogor, Kades Suwardi, Camat yudhi Utomo, Wawan kasi ekbang, H. Soleh Kasi Pendidikan dan Kesehatan, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, Kapten INF Mulyadi Danramil Parungpanjang, Binmas, Babinsa, Satpol Pp, Para Kades Sekecamatan Tenjo, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat.

H.iwan Setiawan PLT Bupati Bogor mengungkapkan jika dalam tarling di Bulan Suci Ramadhan 1444H, kami melaksanakan dikecamatan Tenjo tepatnya di Desa Babakan, Sambutan juga respon muspika kkecamatan Tenjo sangat baik dan kamipun menampung saran atau masukan dari para Muspika di Kecamatan Tenjo Pada Umumnya,” Ungkapnya.

Kades Suwardi Berharap dengan adanya kegiataan Kunker Tarling Pemerintah Kabupaten Bogor, Semoga dapat membawa berkah di Bulan Suci Ramadhan ini juga untuk memberikan kemajuan dan perkembangan yang ada di Kecamatan Tenjo Khususnya Desa Babakan dalam potensi bidang lainnya juga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

” Marilah kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” Ucapnya.

(Galih Dan Sopian Abdillah)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!