Jajaran Polsek Beserta Tim Gabungan Wilayah Hukum Kecamatan Belinyu Melakukan Penertiban Balap Liar.

Jajaran Polsek Beserta Tim Gabungan Wilayah Hukum Kecamatan Belinyu Melakukan Penertiban Balap Liar.

indopers.net | Belinyu/ Bangka (Babel) – Bangka Kapolsek belinyu Akp Singgih beserta tim gabungan melakukan giat balam liar di wilayah hukum Polsek Belinyu minggu 24 Maret 2024 pukul 04.50 (Wib), Mengerah kan personil gabungan terdiri :
32 personil dari Polsek
3 personil TNI Al
1 personil Koramil Belinyu
3 personil satpol PP kecamatan Belinyu

Awak media komfirmasi ke humas polsek Belinyu aipda M.taufan seizin Kapolsek mengatakan Sekira pukul 04.45 wib, Personil gabungan yang dipimpin oleh kapolsek belinyu melaksanakan apel kesiapan dimako polsek belinyu.
Arahan Kapolsek Belinyu :

  • Mengucapkan salam dan memberikan ucapan terimakasih kepada personil gabungan yang terlibat dalam kegiatan penertiban aksi balap liar.
  • kegiatan ini kita laksanakan karena maraknya aksi balap liar yang telah meresahkan warga.
    kegiatan ini kita lakukan secara humanis dan tetap mengedepankan keselamatan personil yang terlibat. kita fokuskan kepada kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan berlaku dan kendaraan yang digunakan untuk balap liar.

Sekira Pukul 05.15 wib, personil gabungan yang terlibat kegiatan penertiban aksi balap liar menuju ke lokasi yang dijadikan tempat untuk balap liar serta melaksanakan perintah yang telah ditentukan.

Sekira pukul 05.25 wib, personil gabungan tiba di jalan sungai liat – belinyu (sincong) namun tidak ditemukan aksi balap liar, kemudian personil gabungan bergerak menuju ke jembatan bukit mangkadir namun tidak ditemukan aksi balap liar, selanjutnya personil gabungan menuju Dusun Air Abik Belinyu.

Sekira pukul 06.00 wib, personil gabungan tiba di jalan dusun air abik dan ditemukan kelompok remaja yang sedang melangsungkan aksi balap liar sehingga personil gabungan mengamankan kendaraan yang terlibat aksi balapan liar.

pukul 08.00 wib, personil gabungan kembali ke mako polsek belinyu dan kegiatan penertiban aksi balap liar selesai dilaksanakan.

Dalam aksi giat tersebut tim berhasil mengaman kan Kendaraan yang terlibat aksi balap liar yang tidak sesuai ketentuan diamankan ke mako polsek belinyu.

Kendaraan yang diamankan berjumlah puluhan unit kendaraan roda dua dengan berbagai jenis dan merk.
Selanjutnya Kendaraan yang diamankan diserahkan kepada unit lantas polsek Belinyu untuk proses lebih lanjut.

Saat awak media menanyakan ke Kapolsek belinyu mengatakan ya kami bersama tim melakukan razia kegiatan balam liar di wilayah hukum Polsek Belinyu.

Kami dari pihak Polsek Belinyu sering melakukan patroli rutin dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan balam liar serta yang bertentangan dengan hukum. dan selalu menjaga kantibmas di wilayah kecamatan Belinyu”, Pungkas Kapolsek. (Tim/Red).

 118 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!