Babinsa 1015-09/Seruyan Hilir Laksanakan Patroli Bersama Di Wilayah PBPH

Babinsa 1015-09/Seruyan Hilir Laksanakan Patroli Bersama Di Wilayah PBPH

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan hilir Bersama Babinkamtibmas dan anggota Rimba raya conservation melaksanakan patroli bersama di wilayah kawasan PBPH di wilayah Seruyan Hilir, kab.Seruyan, Senin (10/04).

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Sardi menyampaikan Metode patroli bersama yang digunakan sesuai petunjuk teknis dan rencana kerja patroli adalah dengan metode jelajah dengan cara menyelusuri jalur/track patroli yang sudah ada atau sudah pernah di tempuh dan juga dengan merintis atau membuka jalur baru untuk menuju tempat tertentu.
Serta mengamati dan mencatat potensi yang ada dihutan wilayah kecamatan Seruyan Hilir ini.

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir juga menjelaskan Tujuan dari kegiatan Patroli bersama ini untuk mengetahui perkembangan terbaru kondisi di luar maupun di dalam kawasan hutan baik dari segala ancaman baik tipihut, kerusakan hutan, dan konflik satwa.” ujar nya.

Selain itu, sebagai sarana mensosialisasikan kepada masyarakat atas hasil pengamanan hutan serta melaksanakan sosialisasi dengan fungsional lainnya dan menghimbau Masyarakat agar selalu menjaga kelestarian hutan.pungkas Serda Sardi.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *