Dandim Palangka Raya Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Hadiri Peringatan HUT Persit KCK Ke 77

Dandim Palangka Raya Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Hadiri Peringatan HUT Persit KCK Ke 77

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Dalam kapasitas sebagai pembina, Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 Ny. Pujiati Wiwid Wahyu Hidayat hadiri pelaksanaan upacara puncak kegiatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2023, di aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Senin (10/04).

Dandim 1016 Palangka Raya berharap peringatan hari ulang tahun ini menjadi momentum untuk semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit KCK dalam mendukung tugas-tugas para suami sebagai prajurit TNI.

Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menjelaskan, dalam waktu 77 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana semakin mewujudkan eksistensinya dalam mengemban tugas dan kewajiban, baik sebagai ibu rumah tangga dalam membina dan mensejahterakan keluarga maupun sebagai istri prajurit.

“Ibu-Ibu sebagai istri prajurit, harus mengambil peran dalam tugas domestik sebagai ibu rumah tangga dan pendamping para prajurit,” harapnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 Ny. Pujiati Wiwid Wahyu Hidayat dalam kesempatan tersebut menguraikan, “Peringatan HUT ke 77 Persit KCK merupakan momentum yang tepat untuk menghayati  nilai historis, berupa perjalanan sejarah  pengabdian organisasi, yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi, sebagai acuan bagi bentuk penyempurnaan pengabdian organisasi di masa yang akan datang.”

Peningkatan kreativitas positif dalam berorganisasi di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana harus memiliki peran dan sumbangsih pada realitas sosial dengan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap masalah pendidikan keluarga, baik pendidikan formal maupun pendidikan keagamaan, kesehatan diri dan menciptakan keluarga berkualitas, yang kesemuanya itu bermuara pada dukungan terhadap suami pungkasnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII DIM 1016 akan lebih eksis dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” tutup Ny. Pujiati Wiwid Wahyu Hidayat.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 182 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!