Jelang HUT Persit Ke 77 ,Persit LCK Cab XLI Dim 1015 Bagi -Bagi Takjil

Jelang HUT Persit Ke 77 ,Persit LCK Cab XLI Dim 1015 Bagi -Bagi Takjil

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Memperingati HUT Ke-77, Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Sampit, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadha berbagi takjil untuk masyarakat yang Melintas Di Depan Makodim 1015/Sampit,Jum’at(31/03).

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Sampit Ny.Farah Abdul Hamid bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada warga.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cab XLI Dim 1015 untuk berbagi rezeki terhadap masyarakat, selain itu untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.

Hal itu sebagai langkah nyata menyikapi arahan dari pemerintah, agar pejabat negara tidak menggelar buka puasa bersama, namun lebih diaplikasikan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama.

Semoga apa yang kami lakukan ini membantu warga dan Ramadhan penuh berkah, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Persit untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat,ā€¯Pungkas Ny.Farah Abdul Hamid.

@Umar k.

 268 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!