Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Dampingi Penyaluran BLT DD

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Dampingi Penyaluran BLT DD

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Dampingi Penyaluran BLT DD di Aula Desa Tinduk Kec.Baamang, Kab.Kotim, Rabu(08/11).

Pada penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Tinduk ,Kec.Baamang dihadiri oleh Camat Baamang,Kades Desa Tinduk,Ketua BPD desa Tinduk,Babibsa Koramil 1015-04/Baamang,Babinkamtibmas Baamang,Masyarakat Penerima manfaat BLTDD dan undangan Lainnya.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serda Hedriono mengatakan BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa, untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT DD 2023 mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu per triwulan.

Selain itu ,kehadiran Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Sebagai Aparat Teritorial dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serda Heriono berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.

(U42 K/Pendim 1015/Spt)

 65 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *