Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Pemerintah Desa Mekar Jaya Menggelar Pawai Pembangunan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Pemerintah Desa Mekar Jaya Menggelar Pawai Pembangunan

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Pemerintah Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean menggelar Pawai Pembangunan berkeliling kampung, Kamis (17/8/2023).

Pawai Pembangunan ini diikuti ribuan peserta, start dari halaman SD Negeri-2 Mekar Jaya Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kalteng). Pawai Pembangunan dilepas langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya (Seto Jadi).

Ketika dijumpai Media ini Kepala Desa Mekar Jaya mengatakan, ” Terima kasih untuk kegiatan pada hari ini Pawai Pembangunan yang dilaksanakan di Desa Mekar Jaya, yang mana kegiatan tersebut adalah inisiatif dari warga itu sendiri.

Karena sudah beberapa tahun ini sudah tidak pernah dilakukan sehingga masyarakat menginginkan yang terbaik untuk kegiatan tersebut, dan tak lepas dari kegiatan ini kita didukung sepenuhnya dari pihak Koperasi Karya Tani, dan Alhamdulillah ketua dan juga pengurus semua mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mekar Jaya, “kata Seto.

Tambah Seto, “mungkin malam hari ini adalah malam puncak, mudah-mudahan masyarakat merasa terhibur dan dengan hikmat menjadikan hari Proklamasi Kemerdekaan ini adalah hari yang betul-betul memotivasi untuk masyarakat khususnya warga Desa Mekar Jaya, dan bisa memotivasi bagi Desa-desa yang lain, “harapnya.

(Umar k)

 125 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *