Babinsa Masuk Sekolah, Menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Jambesari Banyuwangi

Babinsa Masuk Sekolah, Menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Jambesari Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Giri, Sertu Jami’I Babinsa Desa Jambesari menjadi Pembina Upacara di salah satu SDN yang ada di Desa Jambesari tepatya di SDN 1 Jambesari. 26/01/2022

Sertu Jami’I adalah salah satu Babinsa terbaik yang ada di Koramil 0825/02 Giri saat ini, yang memiliki visi misi yang sangat bagus salah satunya ialah pembinaan di usia dini, menjadi Pembina Upacara adalah salah satu bentuk kecil untuk meningkatkan semangat dan motivasi anak-anak.

“Kegiatan ini rutin saya lakukan minimal 1 sampai 2 bulan sekali, karena saya sangat senang memberikan semangat dan motivasi anak-anak untuk selalu giat belajar,’’ tuturnya.

Babinsa Jambesari tersebut mengharapkan dengan kedatangannya di sekolahan-sekolahan bisa memberikan manfaat yang lebih baik kepada para guru dan para siswa-siswi.

“Dalam kegiatan ini saya memberikan amanat kepada siswa-siswi tentang kedisiplinan yang begitu penting bagi kehidupan sehari-hari kita, karena kedisiplinan menurut saya harus diajarkan sedini mungkin agar kedepannya siswa-siswi bisa menerapkan di kehidupan sehari-harinya,”jelasnya.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 543 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *