Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 Di Hadiri Oleh Dandim 1019/Ktg

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 Di Hadiri Oleh Dandim 1019/Ktg

indopers.net | Kasongan (Kalteng) – Dandim1019/Ktg Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023. Pelaksanaan penurunan Bendera ini dilaksanakan pada pukul 16.15 WIB bertempat di Lap.Kantor Bupati Katingan, Jln. Garuda No. 01, Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan. (Kamis, 17/8/2023).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, Dengan Irup Dipimpin Bupati Katingan, kali ini Penurunan Sang saka Merah Putih dilaksanakan pada sore hari, bertindak sebagai Irup Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini dihadiri oleh Sekda Kab. Katingan, Kapolres dan Wakapolres Kab. Katingan, Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Kasdim 1019/Ktg, Anggota DPRD Kab. Katingan, Ketua Organisasi, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.

Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucap Dandim 1019/ktg.

Dandim 1019/Ktg mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik Kabupaten Katingan yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.” pungkasnya.

(umar k/Pendim 1019/Ktg)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!