Peduli Dengan Sesama, Seorang Pengusaha di Belinyu Kabupaten Bangka Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Nelayan Pesisir dan Pengguna Jalan.

Peduli Dengan Sesama, Seorang Pengusaha di Belinyu Kabupaten Bangka Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Nelayan Pesisir dan Pengguna Jalan.

indopers.net | Belinyu/ Bangka (BABEL) – Erwin Seorang pengusaha di Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung pimpin dan terjun langsung ikut membagikan takjil gratis ke sejumlah warga nelayan pesisir dan masyarakat yang melintas di jalan raya Gajah Mada kecamatan Belinyu samping kediamannya, hari ini Sabtu (8/4/23).

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh Erwin dan tim nya bekerjasama dengan DIT POLAIRUD POLDA KEP. BABEL yang bertajuk Samudra Ramadan Berbagi Takjil Dengan nelayan, masyarakat Pesisir dan masyarakat pengguna jalan sekitar yang melintas sangat bersyukur mendapatkan pembagian takjil gratis.

Bang Erwin sapaan akrabnya, mengatakan pihaknya ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini. “Alhamdulillah, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami mengadakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang melintas,” ungkapnya.

Menurutnya, Dengan adanya pembagian takjil ini, masyarakat bisa berbuka puasa bersama dengan keluarganya di rumah. “Ada sekitar 300 bungkus takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang mungkin belum sempat membeli takjil untuk keluarganya,” ucap Erwin.

Bos muda ini juga menambahkan, bahwa pembagian takjil gratis ini insyaallah akan dilaksanakan setiap tahunnya saat bulan Ramadan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, pembagian takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga sangat antusias dan senang menerima takjil yang diberikan,” tutup Erwin.

Ia menambahkan, selain membantu masyarakat untuk dapat berbuka puasa di perjalanan, pembagian takjil itu juga sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi di bulan suci ini.
“Rasa saling berbagi dan kepedulian harus terus kita tanamkan di tengah- tengah masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” tambahnya. (syofian rizal)

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *