Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Jawa Barat DiKeroyok Begal, Akibatkan Luka Bacok Dan Tusukan Sajam

Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Jawa Barat DiKeroyok Begal, Akibatkan Luka Bacok Dan Tusukan Sajam

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Maraknya komplotan Preman sekaligus pembegal motor yang sering di sebut geng motor yang meresahkan masyarakat Bogor, bahkan mereka membawa Sajam , berupa celurit, golok dan pedang. mereka tidak segan segan berbuat sadis hingga melukai korban.

Kali ini menimpa Kefas Hervin Devanada Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna)Jawa Barat yang menjadi korban pembacokan ( clurit ) oleh segerombolan oleh orang tak dikenal (OTK) hingga terkena luka bacok di legan dan kepala, beruntung kepala korban dilindungi helm sehingga selamat dari sabetan clurit. Kejadian ini terjadi di jalan Jati Asih Ciangsana Gunung Putri Bogor pada hari Jumat malam pukul 01.00 WIB. Sabtu (11/03/2023)

Menurut Kefas Hervin Devanada (korban) saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” waktu itu saya ada kegiatan audiensi ( wawancara ) dengan salah satu bakal calon legeslatif dari dapil 1 DPRD Kota Bekasi. Saya hendak pulang menuju ke Kota Bogor,” ucapnya.

“Tiba tiba ada pengendara lain, orang tak dikenal ( OTK ) memepet motor saya dan langsung mecabut kunci motor saya, otomatis motorpun mati, dibelakang saya itu ada sekitar lebih dari 5 motor dan dua motor ada di sisi kiri dan kanan saya,saya melihat mereka itu membawa senjata tajam berupa celurit yang cukup besar,” lanjutnya.

Tanpa basa basi orang tersebut yang bawa clurit turun langsung menyambetkan cluritnya kelengan kanan saya, saat itu masih dalam kondisi berdiri, melihat saya tidak roboh, kemudian orang itu menghantam ke kepala beruntung saya masih menggunakan helm dan ” puji Tuhan” helm tidak terlepas dari kepala saya, “terangnya.

Selanjutnya motor yang disebelah kiri saya orang yang diboceng itu kembali mengeluarkan clurit dari tasnya dan ditikamnya ketubuh saya beberapa kali, namun saya belum roboh, melihat itu akhirnya mereka beramai-ramai mengeroyok dan menendang saya hingga akhirnya saya roboh dan masih terus diinjak -injak higa tak sadarkan diri ,Sementara itu motor milik saya Honda Beat . Nopol : F 2604 AAB, warna Biru Hitam berhasil dirampas para pelaku.”ungkapnya.

Selanjutnya saya ditinggal para pelaku, dan saya pun di antar bersama keluarga dengan menggunakan kendaraan Grab yang mengantar membawa ke klinik yang terdekat dan korban mengalami luka akibat sayatan benda tajam 10 jahitan di lengan dan 3 jahitan di punggung selanjutnya korban segera melapor ke Polsek Gunung Sindur. Ujarnya

Saya berharap kepada pihak kepolisian penegak hukum basmi para pembegal geng motor. Pungkasnya

(Sopiyan A)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!