Dandim 1019/Ktg Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77

Dandim 1019/Ktg Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77

indopers.net | Kasongan (Kalteng) – Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dilaksanakan Upacara dihalaman Kantor Bupati Jl.Garuda No.01 Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Kurang lebih pukul 08.00 WIB. Sabtu (1/7/2023).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 ini mengambil Tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Katingan, Setda, Ketua DPRD Katingan, Ketua Kementerian Agama, Kapolres dan Wakapolres Katingan dan tamu undangan lainnya.

Dalam Amanatnya Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana,SH,S,IK,MH menyampaikan, bahwa “Kegiatan Tasyakuran yang telah diselenggarakan ini bertujuan agar Personel Polri diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesional.”

Kapolres Katingan berpesan bahwa ” peringatan Bhayangkara yang ke-77 Tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas.”

Secara terpisah Dandim 1019/Ktg ,Letkol Inf Anggun Wuriyanto, SH, M.Han, menyampaikan, bahwa “Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-77 ini banyak upaya yang telah dilakukan Polri dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat supaya semakin baik dan meningkat.”

Selain itu Dandim 1019/Ktg juga mengajak seluruh anggota polri dimanapun berada dan bertugas untuk selalu meningkatkan pengapdiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan. Berbagai prestasi yang telah dicapai selama ini agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja kita semua.

umar k

(Pendim 1019/Ktg)

 131 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!