Persit KCK Cab.XLI Dim 1015/Sampit Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Persit KCK Cab.XLI Dim 1015/Sampit Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Persit KCK Cabang XLI Dim1015/Sampit menggelar acara pengajian dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Mushola Baiturahman Asrama Kodim 1015/Sampit, diikuti pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLI Dim 1015/Sampit,Kamis (23/02/2022).

Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 1015/Sampit Ny.Farah Abdul Hamid, menyampaikan bahwa dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan sebagai umat Islam para Istri prajurit TNI dapat mengambil hikmah dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas.

Dalam tausiah yang dibawakan oleh Ust,Dahlawi S.Pd.I menyampaikan peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga di dalam setiap menjalankan Tugas tetap dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang-orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat baginda Nabi Muhammad SAW kelak di hari akhir.

“Banyak makna dapat kita ambil dalam diri Nabi Muhammad SAW berupa contoh, keteladanan, yang sangat baik bagi umat Islam yang mengharapkan Rahmat dan keridhaan Allah SWT.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P Sebagai Pembina Persit KCK Cab.XLI secara terpisah mengatakan semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini semua istri Prajurit selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian dalam Keluarga.

“Mari kita syukuri segala apa yang sudah kita miliki, rasanya hingga saat ini. Karena sebaik-baiknya seorang hamba, adalah sering bersyukur. Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,Harapan Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Sampit.

 69 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *