Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Sungailiat.

Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Sungailiat.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Masih Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II 2022, Polres Bangka melakasanakan kegiatan penyemprotan disinfektan jalan A.Yani ,Jalan Jend.Sudirman dan jalan Pemuda Sungailiat sebagai upaya dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Jum’at (15/4/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag ops Polres Bangka Capt.Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar selaku Karendal Ops Aman Nusa II Menumbing berserta Personil Sat Samapta Polres Bangka.

Dalam pelaksanaannya selain penyemperotan disinfektan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan prokes di masa pandemi covid-19 serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang telah di sediakan oleh Polres Bangka dan Dinkes Kab.Bangka.

Kabag ops Polres Bangka Capt.Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar selaku Karendal Ops Aman Nusa II Menumbing menjelaskan kegiatan tersebut sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus covid 19 .

“Kita harapkan masyarakat dapat bersama sama mematuhi aturan yang ada dan melakukan vaksinasi”,ujar Kabag Ops

Selain itu kegiatan tersebut berguna menghindari dan meminimalisir resiko penularan Corona Virus (Covid-19). Tetap semangat, jaga imunitas tubuh kita masing-masing dan patuhi prosedur protokol kesehatan, semoga pandemi covid 19 segera berakhir”,Pungkas Kabag Ops..

Tarmizi yazid ; Perwakilan Babel..

 541 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!