Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dihadiri Danramil 1015-03/Memtawa Baru Ketapang

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dihadiri Danramil 1015-03/Memtawa Baru Ketapang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Lettu Inf Pairin ikut menghadiri langsung kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor wilayah kerja puskesmas Ketapang 2 dengan Tema ” Tingkatkan pelayanan usia sekolah dan berbasis Online guna mencapai derajat kesehatan yang Optimal”, Kamis (23/2).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala dinas kesehatan atau yang mewakili, Camat MB Ketapang yang di wakili Sekcam. Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Lettu Inf Pairin. Kapolsek MB Ketapang yang diwakili oleh AKP. Migar. Kepala Puskesmas Ketapang 2 kec MB Ketapang. Jajaran kepala Desa wilayah puskesmas Ketapang 2 kecamatan MB Ketapang. Ibu ibu kader posyandu wilayah puskesmas Ketapang 2 .

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang menyampaikan kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama yang terfokus dalam peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan MB Ketapang.

“Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama dengan puskesmas Ketapang 2 tentang penanganan anak baru lahir dalam pembuatan Akte kelahiran Dan Paparan dari PKBI (perkumpulan Keluarga Bencana Indonesia).” Ujar Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang.

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang menyampaikan dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Bagan Batu ada kerjasama lintas sektor yang nyata.

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang juga menyampaikan kepada seluruh undangan dapat memberikan saran atau usul serta masukan terkait dengan hal kesehatan bagi masyarakat.

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Mengatakan untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Baamang dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan.

@Umar k.

 65 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!