Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Ikhlas Kampuri

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Ikhlas Kampuri

indopers.net, Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit, hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Lintas Palangka Raya – Kuala Kurun, Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Minggu, (12/02) malam.

Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj, dengan Tema “Jadikan Isra’ Mi’raj Sebagai Evaluasi Ibadah dan Sholat Sebagai Media Pencerahan Hati” dihadiri Penceramah Al-Mukarom Habib Husien Bin Ahmad Al-Habsyi dari Kuala Kurun, Serta Penceramah Habib Abu Bakar Bin Agil dari Jepara (Jawa Tengah).

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit, mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Babinsa selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang Silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat,” ucap Babinsa.

Bukan hanya itu saja, Serka Helprit juga berkecimpung dalam kepanitiaan sekaligus merupakan Pembina di Masjid Al-Ikhlas Kampuri.

Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman Qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam konteks Ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, pungkas Babinsa.

“Dengan Isra Mi’raj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada Agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua,”

Dengan demikian masyarakat berharap akan semakin dekat dengan TNI, khususnya Babinsa, dan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan baik keagamaan ataupun kegiatan masyarakat tutupnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 74 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!