Amanat Kapolsek Bandung Tulungagung Untuk Siswa -Siswi SD Negeri 1 Gandong

Amanat Kapolsek Bandung Tulungagung Untuk Siswa -Siswi SD Negeri 1 Gandong

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Upacara Bendera setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh Sekolah Dasar di Kecamatan Bandung yaitu dengan melaksanakan Kegiatan Upacara setiap Hari Senin dengan dihadiri oleh Jajaran Forkopimcam Kecamatan Bandung secara bergiliran.

Kali ini, Upacara dilaksanakan di halaman SDN 1 Gandong, dengan dihadiri oleh Korwil UPASP, Hj.Suparmi, S.Pd.M.Pd. Kapolsek Bandung Polres Tulungagung yang diwakili oleh Aiptu Siti Maesaroh serta Aipda Sugeng Rahayu.

Meski hujan namun siswa- siswi tetap antusias mengikutinya, dengan berbaris di teras sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri Gandong 1, Hartatik Rini, S.Pd.M.Pd menyampaikan terimakasih atas kesediaan korwil maupun polsek memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa.
Serupa dengan kepala sekolah, korwil dalam kesempatan tersebut juga tidak lupa mengajak para siswa- siswi untuk mendengarkan dan mengikuti arahan yang akan diberikan oleh perwakilan polsek.

Sementara itu, Aiptu Siti Maesaroh dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolsek Bandung yang secara khusus memberikan bimbingan kepada para siswa- siswi betapa pentingnya menerapkan kedisiplinan dalam segala hal.
Siswa – siswi hendaknya melatih untuk disiplin waktu, disiplin tentang kelengkapan seragam juga disiplin ilmu.
Dalam kesempatan tersebut, Siti Maesaroh memberikan beberapa pertanyaan untuk para siswa terkait kedisiplinan.
Ada dua siswa yang maju kedepan dan mampu menjawabnya.
Sebagai bentuk apresiasi, kedua siswa tersebut diberikan hadiah berupa buku.
(lgeng)

 202 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!