Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Batok Dan Penyusunan RKPDesa Th2023 Serta laporan Semester Pertama Th2022.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Batok Dan Penyusunan RKPDesa Th2023 Serta laporan Semester Pertama Th2022.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Dalam rangka penyusunan RKPDes th2023 Desa Batok kecamatan Tenjo kabupaten Bogor, Dilaksanakan Musyawarah Desa ( MusrenbangDes ) Serta pemberitahuan setiap program kegiataan yang telah terealisasikan dimasing – masing wilayah Desa Batok pada umumnya.19/10/2022.

MusrenbangDesa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batok turut hadir Kepala Desa ( kades )H. Ata Sudrajat, Sekdes Sudirman, Sekcam maman sumantri, Acep Sutisna Kasitrantib, Tata Supriatna PLD , para ketua RT/RW para kader PKK.Bripka Dedi Marantika, Koptu Tumpak Purba,tokoh masyrakat,Satpol Pp, serta Para Guru.

Kades H. Ata Sudrajat mengungkapkan bahwa Kami pemdes Batok telah merealisasikan program pembangunan seperti Paving block dibeberapa lokasi, Betonisasi, untuk kenyamanan lingkungan Dan focus dalam sapras bagi masyarakat pada umumnya dengan Dana Desa ( DD ) yang telah direalisasikan, juga program ketahanan pangan dimana kami untuk ketahanan pangan memiliki 3 unit tractor sedang,1 unit tractor besar, mesin pompa air,yang diberikan kepada masing – masing kelompok tani pada umumnya,” ungkapnya.

‘ Selanjutnya dalam laporan semester tahap pertama di Th2022 kami telah merealisasikan program serta usulan maupun saran dari warga melalui ketua RT/RW masing – masing wilayah yang berada di Desa Batok, juga dalam penyusunan RKPDesa 2023 yang nantinya akan dilaksanakan dalam MusrenbangDesa ini.’ tutupnya.

Sopian Abdillah Dan Li.

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!