DINAS PURP KAB. MAGETAN PEKERJAAN REHABILITASI JALAN BANJAREJO MANGUNREJO TAHUN 2022.

DINAS PURP KAB. MAGETAN PEKERJAAN REHABILITASI JALAN BANJAREJO MANGUNREJO TAHUN 2022.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dengan hasil leleng yang di adakan di LPSE kabupaten Magetan secara online dan terbuka pada sub bidang pekerjaan rehabilitasi jalan banjerejo mangunrejo tahun 2022 kabupaten Magetan lewat dinas PUPR kabupaten Magetan dan sesuai lelang yang sudah di laksanakan maka sebagia pemenang pada tender tersebut adalah CV. Zafran Utomo sebagai kontraktor pelaksana pada pekerjaan tersebut.

Pekerjaan tersebut bersumber dari dana APBD tahun 2022 yang anggaran untuk pekerjaan tersebut berjumlah 790.707.605 atau tujuh ratus sembilan puluh juta tujuh ratus tujuh enam lima rupiah dengan konsultan pengawas CV. Vertikal Teknik.

Pada pekerjaan tersebut menggunakan teknis pengecoran atau peck beton yang di gelar di jalan yang berfungsi untuk memperlancar transportasi jalan untuk warga masyarakat kabupaten Magetan khusus nya dan masyarakat di luar kabupaten Magetan pada umum nya, Pada percakapan kami dengan kepala bidang atau KABID bina marga PUPR kabupaten Magetan Didik Budiman, St.Mt menjelaskan kepada kami bahwa atas program yang sudah berjalan ini beliau beserta seluruh tenaga teknis akan trus mengawasi pekerjaan baik dari awal maupun sampai akhir pekerjaan agar mutu serta kwalitas dan kwantitas pekerjaan tersebut benar bagus dan baik yang artinya masyarakat akan senang melihat serta menikmati sarana jalan tersebut.

Memang semua pekerjaan jika tidak saling mendukung antara pihak rekanan CV konsultan juga dinas sendir serta masyarakat sendiri maka pekerjaan tersebut tidak akan bisa terlaksana dengan baik, metode cor ini adalah berfungsi untuk menguatkan badan jalan agar kuat dan tidak gampang rusak sebab yang melewati jalan tersebut justru mengantisipasi jika muatan berat yang melintasi jalan tersebut apalagi saat musim panen tiba pasti kendaraan pengangkut hasil panen bisa di pastikan roda empat. (beni.adv BRT Mgt)

 127 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!