Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024/1445 Hijriah, di Baamang Kabupaten Kotim.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024/1445 Hijriah, di Baamang Kabupaten Kotim.

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024/1445 H yang dilaksanakan di Langgar Darul Fallah Gg. H. Mansyur RT.34 Kelurahan Baamang Tangah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng, Rabu malam (7/2/2024).

Isro Mi’raj ini diselengarakan oleh panitia langgar Darul Fallah dan di hadiri ratusan jamaah yang datang ingin bersama-sama mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Syamsudin imam besar masjid Syuhada.

Dalam tausiyahnya Ustadz Syamsudin menyampaikan,” Rajab adalah bulan ketujuh dalam kalender Hijriah. Peristiwa penting dalam bulan Rajab ini yaitu peristiwa Isra Miraj dari sana kita mendapatkan kewajiban sholat 5 waktu.

Di bulan Rajab ini baik sekali untuk melakukan sholat berjamaah bersama-sama dan memperbanyak istighfar, karena di bulan ini amal dan ibadahnya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Jadi kita hidupkan jamaah jangan sampai kita meninggalkan, lebih-lebih lagi jangan sampai kita tidak sholat. Karena sholat ini adalah ibadah yang pertama dihisb oleh Allah SWT, di akhirat kelak.

Kalau sholat kita sempurna yang lainpun ikut sempurna. Jadi di dalam peringatan Isra Mi’raj ini mari kita bersama-sama untuk menanamkan iman di hati kita, untuk tidak meninggalkan shalat dengan cara apapun, dalam situasi apapun tetap laksanakan shalat 5 waktu,”demikian Syamsudin.

(Umar k)

 752 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!