Kades Muhdom Mengawali Launching Samisade Di Kp. Dago Hilir Kabupaten Bogor.

Kades Muhdom Mengawali Launching Samisade Di Kp. Dago Hilir Kabupaten Bogor.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Launching Samisade adalah salah satu program unggulan dari pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu dilaksanakan disetiap Desa yang berada di kabupaten Bogor, salah satunya yang berlokasi di kp.Dago Hilir Rt.02/01 Desa Dago Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan Launching Samisade untuk Pembangunan Betonisasi.14/11/2022.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Muhdom, Sekdes Aang rukman, Yeni yuningsih Bendahara, ketua BPD Fauzi Rosi wahyudin,Camat Icang Aliudin, Anthoni Kasi Ekbang kec. Parungpanjang, Binmas,Babinsa,Jajat Sudrajat PD, Ketua BPD, Satpol PP, tokoh masyarakat, ketua RT,tokoh agama dan para warga.

Kades Muhdom mengungkapkan bahwa kami Pemdes Dago nantinya akan merealisasikan pembangunan insfratruktur jalan lingkungan yang akan dibetonisasi, semoga nantinya sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian warga pada umumnya juga kami mengucapkan terimakasi kepada pemerintahan. Kabupaten Bogor yang telah memprogramkan Samisade yang sangat bermanfaat pada umumnya.’ Ungkapnya.

(Sopiyan A/Gali/Alin)

 476 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!