Hari Senin Ini, “Mahasiswa Madura Akan Memblokade Jembatan Suramadu”

Hari Senin Ini, “Mahasiswa Madura Akan Memblokade Jembatan Suramadu”

indopers.net, Bangkalan – Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang tergabung dalam Trunojoyo Bergerak akan menggelar aksi demontrasi untuk menolak perpanjangan masa jabatan presiden menjadi 3 periode pada Senin (11/4/2022). Tak main-main, mahasiswa berencana memblokade pintu masuk Jembatan Suramadu.

Salah satu koordinator aksi, Wahed mengatakan, dalam aksi tersebut mereka akan membawa beberapa tuntutan. Di antaranya, penolakan perpanjangan masa jabatan presiden jadi 3 periode, penolakan penundaan pemilu, serta menuntut penurunan harga minyak goreng.

“Tentu kami membawa tuntutan tentang isu-isu yang selama ini menjadi keluhan kami dan masyarakat,” tegasnya, Minggu (10/4/2022).

Ia menambahkan, sebanyak seribu massa telah siap untuk turun ke jalan. Pada demo tersebut, terdapat dua sasaran aksi. Yakni pintu masuk jembatan Suramadu dan kantor DPRD Bangkalan. “Ya, blokade pintu masuk jembatan Suramadu dan kantor baru DPRD Bangkalan,” imbuhnya.

Informasi yang diterima indopers.net, demonstrasi akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Para mahasiswa rencananya akan berkumpul di pintu gerbang lama UTM sebelum bergerak ke lokasi demonstrasi.

(khoiron)

 274 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!