Press Conference, BumDes LPMK Lawang Kidul Bersama PT. BMP Akan Gelar Live Musik Hadirkan Pentolan Kapten Band

Press Conference, BumDes LPMK Lawang Kidul Bersama PT. BMP Akan Gelar Live Musik Hadirkan Pentolan Kapten Band

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka kegiatan pengembangan Wisata Museum Batubara Bukit Asam melalui acara Live Music-2 di Area Tenant Food Court, Art, and Craft Museum, Forum BumDes LPMK Lawang Kidul selaku pengelola yang bekerjasama dengan PT. Bukit Mandiri Properti (BMP), mengajak Rekan-rekan Media untuk dapat menghadiri acara sekaligus membantu untuk peliputan kegiatan Coaching Clinic Gitar oleh Pupun Dudiyawan (Gitaris Kapten Band) di Gedung Kuliner Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim hari Sabtu 5 Nopember 2022 mendatang. Kegiatan Press Conference berlangsung di Hotel Saka Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, Jum’at (04/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Febri Sumantri selaku Direktur BumDes – LPMK Lawang Kidul sebagai Pengelola Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim bersama PT. BMP, dalam sambutannya Febri Sumantri mengucapkan, “Terimakasih kepada semua Rekan-rekan Media di Kabupaten Muara Enim dan kami ucapkan selamat datang di Hotel Saka Tanjung Enim dalam hal ini untuk melakukan Press Conference, bersama Gitaris Group Band Kapten Abang Pupun selaku salah satu pentolan Kapten Band, dan acara ini akan kita laksanakan Insha Allah hari Sabtu malam Minggu,” ungkap Febri Sumantri.

Lebih lanjut Febri mengatakan, “Nanti kawan-kawan Media kami harapkan dapat hadir sehingga dapat mendukung acara kita dan bersama-sama kita meriahkan acara tersebut, untuk mendukung kawan kawan musisi yang berada di Lawang Kidul yang selama ini sudah kurang lebih dua tahun tidak ada kegiatan apapun. Hari ini kami Bumdes dan LPMK Lawang Kidul sekaligus mendukung Program Tanjung Enim Menuju Kota Wisata kami mendatangkan Pentolan Band Gitaris dari Kapten Band,” lanjutnya.

Febri berharap, “Sekali lagi kami harapkan kepada rekan-rekan media mohon dukungan dan supportnya dalam mendukung program Tanjung Enim Kota Wisata,” tutup Febri.

Di tempat yang sama Pupun Dudiyawan yang merupakan Gitaris Kapten Band juga menuturkan, “kami ucapkan banyak terimakasih dari kami pribadi, Tim dan juga atas nama Manajemen, terutama untuk masyarakat Tanjung Enim, kepada Pandawa EO juga sesepuh sesepuh nya, Bang Febri dan juga tadi bertemu Pak Camat dan ada juga Sesepuh dari PTBA bahkan saya diajak ke Tambang di Anjungan,” tuturnya.

Lanjutnya, “Dan Saya ucapkan juga banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat Media, karena bagaimanapun juga untuk mensukseskan Tanjung Enim Sebagai Tujuan Kota Wisata tidak lepas dari bantuan dan Support dari teman-teman Media semua,” ucapnya.

Eko Mardianto selaku Pimred FaktaMuaraenim.com mewakili Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK) saat diwawancarai disela-sela acara mengucapkan terimakasih dan sangat apresiasi serta sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh BumDes dan LPMK Lawang Kidul, “semoga kegiatan yang akan di laksanakan besok lancar dan sukses,” ungkap Eko Mardianto. (Tnd)

 536 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!