Satgas TMMD ke -115 Kodim 0612/Tasikmalaya Berbaur Bersama Masyarakat Bangun Posyandu.

Satgas TMMD ke -115 Kodim 0612/Tasikmalaya Berbaur Bersama Masyarakat Bangun Posyandu.

indopers.net, Tasikmalaya (Jabar) – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 jajaran Kodim 0612/Tsm terus berlanjut. Kali ini kegiatan pada pembangunan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) di Desa cikadongdong, Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.(2/11/2022).

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tsm turun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat setempat, masing-masing mengerjakan secara bertahap perihal apa yang menjadi program TMMD.

Dandim 0612/Tsm, Letkol Inf.Ary Sutrisno S.I.P menyampaikan “bahwa kegiatan TMMD ke-115 di Kab.Tasikmalaya ini khususnya pembangunan posyandu dilakukan untuk kebutuhan dan bisa digunakan untuk masyarakat setempat,” pesan Dandim 0612/Tsm “agar masyarakat bisa merawat dan menjaga posyandu ini agar bisa digunakan dalam jangka panjang untuk kedepanya dan masyarakat Desa Cikadongdong selelu di beri kesehatan oleh Allah S.W.T”, ucapnya.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD ke 115 Kodim 0612/Tsm, Babinsa Desa cikadongdong Serma Dede, bersama-sama masyarakat setempat melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan posyandu, TNI bersama masyarakat bekerja menjadi lebih cepat dan fokus untuk pembanguan posyandu.

TNI juga melakukan pembangunan dengan semangat dan bekerja keras saat pembangunan posyandu, Mereka mengerjakan gotong royong dan sukarela dalam pembangunan posyandu yang ada di desa tersebut.

Posyandu ini akan sangat di butuhkan nantinya untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

Ia berharap dengan adanya TMMD ke-115 ini diharapkan bisa membantu pembangunan yang ada di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

Semoga apa yang kita rencanakan dan kerjakan bisa selesai dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, sehingga capaian bisa terwujud dan masyarakat tetap sehat dan posyandu bisa digunakan untuk jangka panjang kedepannya. (Sopiyan A/tim)

 105 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!