Masyarakat Desa Segamit Berharap PLH Bupati Muara Enim Meninjau Jembatan Terputus

Masyarakat Desa Segamit Berharap PLH  Bupati Muara Enim Meninjau Jembatan Terputus

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Masyarakat Desa segamit Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim Berharap kepada PLH .Bupati Muara Enim Dinas PUPR berserta BPBD, agar dapat meninjau dua titik jembatan penghubung yang terputus di wilaya kampung IV desa segamit.

“Mengingat betapa pentingnya perbaikan pembangunan jembatan tersebut ,karna beribu – ribu masyarakat yang mayoritasnya berusaha di kampung IV segamit, belum lagi ditambah anak sekolah dan anak – yang menuntut ilmu agama di pesantren Yayasan. Dengan terputusnya jembatan tersebut ,sudah tentu sangat menyulitkan masyarakat untuk beraktifitas.

Menurut keterangan Kadus Dusun IV Markun hidayat ,kampung IV ini ,adalah tempat masyarakat mengais rezki dan Tempat anak sekolah ,pesantren,wisata alam danau deduquk yang suda banyak pengunjungnya ,saat ini menjadi sepi Seperti Desa mati dan sangat menyulitkan masyarakat Segamit untuk berkedaraan roda empat dan roda dua .

Tambahnya lagi apalagi saat ini masyarakat yang bertani sedang panen kopi,sayur,sangat kesulitan membawa hasil panennya karena kendala jembatan ini.

Bukan hanya masyarakat desa segamit saja yang bertani di disini melainkan Empat desa Desa Pajar bulan, Aremanatai, Siring Agung dan segamit. Mayoritas empat desa di kecamatan semende darat ulu bertani disini Jelasnya.

Kami sangat mengharapkan bantuan,dan perhatian Pemerintah Daera ,Dinas PUPR,BPBD ,Dan instansi terkait lainya ,dan satu lagi kami masyarkat Segamit juga selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan membayar pajak Bumi dan Bangunan.

Saat ini kami terpaksa harus bejibaku bahu membahu , mengumpulkan dana sukarela untuk membangun pondasi jembatan dengan peralatan se adanya ,walaupun bangunan kami tidak se kuat bangunan konstruksi
Pemerintah ,jelas Kadus kampung IV Segamit.

(Wakil)

 238 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!