Pendistribusian Kotak Suara dan Alat Peraga Pencoblosan Lainnya ke Masing-masing Desa di Wilayah Kecamatan Katingan Kuala.

Pendistribusian Kotak Suara dan Alat Peraga Pencoblosan Lainnya ke Masing-masing Desa di Wilayah Kecamatan Katingan Kuala.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Setibanya kotak suara beserta alat peraga lainnya telah diamankan oleh petugas Panwascam bekerjasama dengan aparat kepolisian dibantu dari koramil 1019 Katingan bertempat di gedung wana graha pegatan.

Adapun kotak suara yang diterima berjumlah 305 buah dan surat suara dalam kantong plastik sebanyak 61 kantong plastik yang disertai bilik pemungutan suara sebanyak 244 buah.

Setelah mengendap satu malam di gedung wana graha pegatan dan pada tanggal 12 pebruari 2024 dilakukan pendistribusian kotak suara pada pukul 14.00 (Wib), Untuk dikirim ke masing masing desa dan kelurahan, Karena surat suara bagian dokumen negara harus dijaga ketat oleh pihak keamanan.

Sebelum dilakukan pendistribusian pihak Muspika yang dipimpin oleh camat Katingan kuala melakukan apel persiapan yang mana anggota BKO dari Polres Katingan berjumlah 15 orang untuk ditugaskan pengamanan dibantu oleh pihak koramil 1019 Katingan.

Camat Katingan kuala Hariadi Utomo berpesan kepada anggota yang bertugas hendaknya selalu menjaga kesehatan agar selalu pit dalam bertugas, Lanjut hariadi utomo jika terjadi adanya gesekan dengan masyarakat hendaknya dilakukan secara oerseuasif serta kekeluargaan sehingga pemilihan dapat berjan dengan lancar serta kondisi.

Dalam apel tersebut kapolsek pegatan Katingan kuala Ipda Surifto berpesan kepada anggota yang bertugas dilapangan jagalah Profesionalitas Polri serta kesehatan dalam bertugas.

Awak media indopers.net saat konfirmasi kepada beberapa warga masyarakat di kecamatan Katingan kuala sangat bangga dengan kehadiran anggota kepolisian dan Koramil Katingan untuk melakukan pengamanan agar pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar kondisif. (Abdalli)

 54 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!