Viral di Medsos..! Jalan Aspal Desa Botolinggo Bondowoso Ramai Pengunjung, Nitizen Sebut Pandawa Ninggil

Viral di Medsos..! Jalan Aspal Desa Botolinggo Bondowoso Ramai Pengunjung, Nitizen Sebut Pandawa Ninggil

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Viralnya jalan aspal hotmix yang diapit oleh dua tebing tinggi bikin warganet penasaran.

Tak hayal jika kaum milenial para pengguna medsos ramai berkunjung untuk berpose, foto Selfie, foto bersama rekannya yang kemudian di upload ke media sosial Facebook, Instagram, Tik Tok, WhatsApp dan YouTube, Nitizen Sebut Pandawa Ninggil.

Hari libur, Pandawa Ninggil menjadi tujuan muda mudi, mereka datang silih berganti. Ada yang datang sendirian, bersama pasangan, bahkan ada yang rombongan bersama keluarga. Selain dari Bondowoso, pengunjung ada yang dari Situbondo, Jember dan Banyuwangi, .

Lokasi jalan aspal yang viral di apit dua tebing berlokasi di Dusun Ninggil, Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo Bondowoso. Jarak tempuh dari pusat kota Bondowoso sekitar 27-30 Km, Perjalanan sekitar 30-40 menit dengan kecepatan standar.

Hariyanto warga setempat menyampaikan, Dusun Ninggil Desa Botolinggo kini mulai Viral, banyak orang penasaran ingin berkunjung kesini. Menikmati keindahan pemandangan alam dan jalan aspal yang diapit dua tebing, pengunjung sebut Pandawa Ninggil.

“Dusun Ninggil mulai viral, sejak sebulan terakhir setelah di aspal hotmix. Sebelumnya saya tidak menyangka Dusun Ninggil viral di medsos,” jelasnya.

“Sebenarnya Dusun Ninggil masih ada beberapa lokasi yang bagus untuk dijadikan wisata, seperti Batu Ninggil, Gua Ninggil, Sombher Andhe (sumber tangga),” tutur Hariyanto, Minggu (28/11/2021).

Pengunjung asal Panarukan Situbondo menyampaikan sangat penasaran ingin berkunjung ke Dusun Ninggil Desa Botolinggo, yang viral di media sosial.

“Saya datang naik sepeda bersama rekan-rekan, ingin tau seperti apa sih, Pandawa Ninggil. Ternyata memang bagus, Pemandangannya masih alami. Jalan Aspal di apit dua tebing membuat Nitizen penasaran serasa berada di pulau bali, kemudian saya tak lupa mengabadikan foto bersama rekan-rekan,” pungkas AS, yang nama lengkapnya minta jangan disebut, nanti takut viral juga mas.

( Sahato )

 2,185 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!