Hari Berkah dan Kasih Danrem 061/Sk Bogor Bersama Ketua Persit KCK Santuni 450 Anak Yatim dan Disabilitas

Hari Berkah dan Kasih Danrem 061/Sk Bogor Bersama Ketua Persit KCK Santuni 450 Anak Yatim dan Disabilitas

indopers.net, Bogor (Jabar) – Bertempat di Kantor Desa Cibening jl. Raya Cikampak, Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Komandan Korem 061/ Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny.Medy Achmad Fauzi memberikan santunan tali kasih kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas yang dilaksanakan pada kegiatan Hari-hari Berkah dan berbagi kasih dan kebaikan kepada anak yatim piatu dan juga kaum disabilitas, minggu,(28/11).

Pada kegiatan kali ini Danrem menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 paket, kemudian 150 paket alat perlengkapan mandi serta 150 santunan tali kasih. Bantuan tersebut diharapkan oleh Danrem dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Danrem juga tidak lupa memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu maupun kaum disabilitas agar selalu optimis apalagi ditengah wabah pandemi global covid-19. Dan terutama kepada para anak yatim piatu untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan kan generasi penerus bangsa yang yang optimis dan dan berbakat di bidangnya masing-masing, artinya nya pemerintah mengharapkan agar generasi penerus bangsa dapat membawa negara ini menjadi lebihbaik lagi.

Dan selain itu Danrem juga mengingatkan kepada semua warga masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m juga untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan percepatan vaksinasi covid 19. Vaksinasi tentunya sangat penting untuk semuanya gimana vaksin adalah imunitas kekebalan tubuh seseorang untuk meminimalisir penularan corona virus disease 19 yang sampai saat ini wabah tersebut masih ada walaupun angka penyebarannya sudah mulai menurun.

Kepala Desa Pamijahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku Komandan Korem 061/Sk yang sudah memberikan bantuan dan santunan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum disabilitas yang berada di di Desa Cibening Kecamatan Pamijahan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0621/Kabupaten Bogor, Danramil 2121/Cibungbulang, Kapolsek Pamijahan, Camat pamijahan, Kades Cibening, Kepala Puskesmas Pamijahan serta para toga dan tomas.

(sopian A)

 278 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!