Dugaan Kasus Penganiayaan Dan Pencurian Di Sampang Masuk Tahap Penyelidikan, Sejumlah Saksi Mulai Diperiksa

Dugaan Kasus Penganiayaan Dan Pencurian Di Sampang Masuk Tahap Penyelidikan, Sejumlah Saksi Mulai Diperiksa

indopers.net, Sampang (Madura)

Dugaan kasus penganiyaan dan pencurian di area rental PlayStation (PS) di Jalan Imam Ghozali, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura pada (27/10/2022) sekitar 23.00 WIB kini masuk tahap penyelidikan.

Bahkan kini pihak kepolisian sudah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi untuk dimintai keterangan yang berkaitan dengan dugaan kasus penganiayaan yang menimpa Eko (20)

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha melalui Kanit I Pidum, Aipda Rendra mengatakan bahwa saat ini ada sekitar empat orang saksi yang akan diperiksa, yakni, dua teman dari korban yang pada saat kejadian ada di lokasi, kemudian korban, dan pemilik rental PS.

“Tapi untuk saat ini yang sudah diperiksa salah satu teman korban berinisial AN sedangkan lainnya masih proses pemanggilan,” katanya. 2/11/2022

“Sebenarnya kami sudah menemui saksi lain ke kediamannya, termasuk pemilik rental PS tapi yang bersangkutan masih bepergian ke luar kota,” lanjutnya

Tidak hanya itu, kini pihaknya telah memperoleh sejumlah alat bukti tambahan, mulai dari hasil visum hingga dus book handphone mengingat barang yang dicuri pelaku berupa tas yang didalamnya berisi uang dan handphone korban.

Sedangkan hasil olah TKP sebelumnya, meskipun sudah mengamankan rekaman CCTV, pihaknya tidak mendapatkan bukti apa apa

“Dugaan kekerasan ini terjadi di dalam ruangan rental, sedangkan CCTV yang kami dapatkan merekam di area parkir,” tuturnya.

“Tapi menurut penjaga rental ada CCTV yang juga merekam area dalam, hanya saja penjaga tidak bisa mengoperasikan CCTV itu, otomatis kita menunggu pemiliknya yang saat ini masih ke luar kota,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dugaan kasus penganiyaan tersebut tercatat ada lima orang terlapor diantaranya dua teman korban berinisial RK dan DW, sedangkan tiga orang lainnya masih belum diketahui identitasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami beberapa lebam di wajahnya diduga akibat di jotos oleh pelaku

(Man)

 199 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *