Tim Donatur Kasatrianing Gusti Hadiri Musyawarah Pembangunan Mushola Azzaroh di Desa Bulusari Brebes.

Tim Donatur Kasatrianing Gusti Hadiri Musyawarah Pembangunan Mushola Azzaroh di Desa Bulusari Brebes.

indopers.net | Brebes (Jateng) – Tim donatur dari Kasatrianing Gusti Brebes hadir dalam musyawarah pembentukan panitia pembangunan mushola Azzaroh di RT 01 RW 10 Desa Bulusari kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes dilaksanakan pada hari Selasa (25/7/2023).

Hasil musyawarah telah disepakati bersama oleh warga dan tokoh masyarakat Bulusari.
Dalam musyawarah itu telah ditandatangani serah terima tanah wakaf milik ibu Zaroh yang telah diserahterimakan kepada pihak nadir bapak ustad Syapidi, dan di saksikan kepala Desa Bulusari Saefudin Trirosanto,SH (44) dan sekdes Agus (40) juga para warga RT 01 RW 10 Desa Bulusari yang hadir.”ungkapnya.

Dan dari kesepakatan musyawarah bersama itu telah di setujui Toridin menjadi ketua panitia pelaksana pembangunan mushola Azzaroh yang akan di laksanakan pembangunanya di mulai pada tanggal 28 Juli 2023 M tepatnya di malam Jumat kliwon 10 Muharram 1445 H.

Dalam sambutanya, Kades Bulusari menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak keluarga tuan rumah sekaligus yang telah memberikan tanahnya untuk wakaf pembangunan Mushola Azzaroh, dan juga kepada pihak donatur yang telah mensupport dan membantu rencana pembangunan mushola Azzaroh ini, serta para masyarakat Bulusari khususnya warga RT 01 RW 10.

Andre Antonio yang akrab di panggil (Mbah Anton) selaku dari tim donatur ksatrianing Gusti Brebes juga ikut memberikan sambutanya di tengah musyawarah pembentukan panitia pembangunan Mushola Azzaroh.

Saya sungguh sangat bahagia mendengar kabar ini, karena kegiatan ini adalah yang sangat mulia sekali
Membangun rumah Allah Swt.

Kami dan tim donatur ksatrianing Gusti yang di dalamnya Abah Rosyadi atau yang akrab dipanggil (Gus Ros) dan seorang anggota Polri iptu Tasudin SH sangat mendukung adanya kegiatan rencana masyarakat yang ingin membangun rumah Allah Swt yaitu mushola.”jelasnya.

Mohon doanya kepada masyarakat untuk tim kami, supaya kami senantiasa bisa berbagi dan bersodaqoh untuk kemaslahatan umat, agar bisa selalu membantu warga yang berencana membangun Masjid ataupun Mushola.”harapnya.

Selama kegiatan seperti kami akan membangun sebelas (11) mushola, namun baru terbangun tiga (4) Mushola, yang pertama di Desa Bangsi Bulakamba Malahayu Banjarharjo Brebes dan Desa Pagerbarang Tegal, yang ke empat (4) ini di Desa Bulusari kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes.”jelasnya.

Iptu.Tasudin,SH selaku tim donatur ksatrianing Gusti juga turut memberikan sambutanya, bahwa kami akan sungguh bahagianya jika pembangunan Mushola Azzaroh ini nantinya akan bermanfaat bagi warga setempat dan akan menambah jamaahnya.”pungkasnya.

(SAg / Wrk).

 282 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *