“Ngeluri Paseduluran” Warga Dusun Nglujon Desa Suruhan Kidul Tulungagung Adakan Jalan Sehat

“Ngeluri Paseduluran” Warga Dusun Nglujon Desa Suruhan Kidul Tulungagung Adakan Jalan Sehat

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta menyongsong HUT RI ke-77, Warga Dusun Nglujon Desa Kidul Kecamatan Bandung, menggelar syukuran yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dimasjid setempat ( Jumat malam) dan diteruskan pada (Sabtu pagi) dengan mengadakan Jalan Sehat. Sabtu, 30/7/2022.

Mukrianto selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud syukur warga.
” Kegiatan ini sebagai wujud syukur warga, Ngeluri Paseduluran (istilah Bahasa Jawa) dengan harapan selalu diberi kesehatan dan dalam kebersamaan. Untuk persiapan sangat mendadak, namun demikian kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Nampak hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Desa Suruhan Kidul Setianto, Ketua Penggerak PKK Desa Suruhan Kidul Lilik Widyaningsih , Babinsa Suruhan Kidul Serda Eko Hadi dan BKTM Desa Suruhan Kidul, Aiptu Mulyo Susilo

Perlu diketahui, untuk kegiatan Jalan Sehat ini diikuti oleh sekitar 450 peserta yang berasal dari warga Desa Suruhan Kidul, khusus nya warga Dusun Nglujon ( RT 1-5).Untuk hadiah, panitia menyediakan hampir 200 hadiah untuk para peserta Jalan Sehat. Untuk Rute yang ditempuh hampir 2km dengan mengitari Desa Suruhan Kidul. Untuk Start – Finish di Dusun Nglujon.
(lgeng)

 432 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *