Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Mendistribusikan 200 Matras, 500 Peralatan Mamin.

Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Mendistribusikan 200 Matras, 500 Peralatan Mamin.

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Dalam rangka memberikan Pelayanan Berbasis HAM, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mendistribusikan sebanyak 200 buah matras (alas tidur) dan 500 Peralatan makan dan minum kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan pendistribusian tiga item sarpras tersebut dilakukan secara simbiolis kepada setiap Kepala Kamar Blok Hunian. Kamis (23/06/2022)

Sebelum Mendistribusikan Matras Kepada WBP, Plh. Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Andris Sugiarto melalui Kapala Subseksi Perawatan, Hairul Rasyid bersama Staf Perawatan melakukan pendataan agar pendistribusian 3 (Tiga) item sarpras tersebut bisa diterima dengan tepat sasaran, karena akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan sarana yang tersedia.

“Kepada Direktorat Jendral Pemasyarakatan, kami berterima kasih telah memberikan Sarpras berupa matras dan Perlengkapan makan dan minum, barang barang tersebut sangatlah bermanfaat bagi kami demi memenuhi kebutuhan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Untuk matras target yang diutamakan adalah WBP Usia Lanjut,” ujar Hairul Rasyid saat melakukan pendataan.

Hairul Rasyid mengatakan bahwa pembagian matras dan perlengkapan makan minum ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang diberikan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim Yan kepada WBP.

“Kepada WBP penerima sarpras tersebut agar dapat mempergunakan sebagaimana semestinya dapat terus menjaga dan merawat fasilitas yang diberikan negara tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu A.B yang merupakan salah satu perwakilan WBP yang menerima Matras dan perlengkapan makan minum mengaku sangat senang dan bersyukur.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ditjenpas dan Kalapas beserta jajarannya yang telah berupaya maksimal memenuhi Hak-hak kami disini. Tak hanya itu, kami merasa sangat diperhatikan dengan baik. Semoga dengan kerja keras (Kinerja), para petugas di ganti oleh Allah SWT,” ujar A.B saat menerima sarpras.

Matras (Alas Tidur) dan perlengkapan makan minum tersebut merupakan Pengadaan dari APBN Direktorat Jendral Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2022 yang di kirim melalui Jasa ekspedisi dan di terima oleh Kasubag Tata Usaha Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

(Habli)

 176 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!