Pastikan Wilayahnya Aman Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Komsos di Desa Binaannya.

Pastikan Wilayahnya Aman Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Komsos di Desa Binaannya.

indopers.net, Jebus (Bangka Barat) — Babinsa Koramil 431-01/Jebus , Sertu Samsurizal pada hari Minggu 12 Juni 2022 melaksanakan komsos di desa Air Kuang Kecamatan Jebus bertempat di Masjid Baiturohman, komsos dengan Bapak Pani selaku tokoh agama sekaligus
Penghulu di Desa Air Kuang komsos membicarakan hal-hal terkait kerukunan antar umat beragama di desa Air Kuang agar tetap terjaga yang selama ini sudah terjalin rukun, aman dan damai. Minggu, (12/06/2022)

Disela – sela kegiatannya, Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Sertu Samsurizal mengatakan.”
“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Binaan,” ungkapnya.

Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin, saat dhubungi awak media Indo Pers melalui whatshaapnya, menyampikan.”
“Harapan dengan di adakan Komsos dengan Warga ini, Agar TNI bersama Masyarakat bisa bersama-sama, menjaga kerukunan dan keamanan di setiap wilayah, dan kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.” Pungkasnya

Fadila Rianza : jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 142 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!