Luangkan Waktu Sambangi Persiapan Pameran Pekerja Seni Kampung Bandung, Kadisperindag Tulungagung Terkesan Lukisan Jokowi

Luangkan Waktu Sambangi Persiapan Pameran Pekerja Seni Kampung Bandung, Kadisperindag Tulungagung Terkesan Lukisan Jokowi

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Meski ditengah kesibukannya, Kadisperindag Tulungagung Drs.Tri Hariadi, M.Si. luangkan waktu untuk sambangi persiapan Pameran Pekerja Seni Kampung Bandung yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Tulungagung .

Cecep Very Sanyoto selaku Ketua Umum Pekerja Seni Kampung dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.
” Kami sangat tersanjung atas kehadiran Kadisperindag Tulungagung, yang meluangkan waktu untuk menyambangi rekan- rekan dalam persiapan pameran. Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Daerah Tulungagung sangat peduli dengan pekerja seni,” ujarnya. Rabu, 23/02/2022.

Perlu diketahui bahwa Pameran ini digelar di Aula Balai Desa Bandung selama 2 hari berturut- turut , mulai dari tanggal 24 sampai 26 Februari.

Untuk peserta pameran ini melibatkan sekitar 20 pekerja seni yang berdomisili sekitaran Kecamatan Bandung , Campurdarat dan Besuki. Dari 20 pekerja seni tersebut diantaranya, Andaru, Andung, Angga, Anto Bima, Bangi, Cecep, Eko, Excris Endy, Feri, Huda, Joko, Priyo Darminto, Sahara, Somat, Sunu W Mahendra, Sutris Sinchan, Suyono, Sidik dan Yadi.

( lgeng)

 536 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *