Keluarga Besar Koramil 404-05 Tanjung Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan Keluarga

Keluarga Besar Koramil 404-05 Tanjung Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan Keluarga

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Danramil 404-05 Tanjung Enim, Kapten Czi Sujarwo beserta Anggota dan Keluarganya menyelenggarakan Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bertempat di Aula Koramil 404-05 Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (09/05/2022)

Halal Bihalal merupakan salah satu tradisi di Indonesia yang di gelar tiap tahunnya, kebiasaan turun temurun ini berlangsung pada saat Hari Raya Idul Fitri. Halal Bihalal dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman. Ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat yang terkumpul pada suatu majlis agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Menurut Komandan Koramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi terhadap Anhgota dan Keluarga Besar Koramil, agar terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat menjadi satu Keluarga Besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan, menjaga hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.

Selain itu, Kata Danramil “marilah kita bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” pungkasnya.

Kegiatan itu dihadiri, Kapt. Czi Sujarwo beserta Anggota dan Keluarga, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim, Lurah Tanjung Enim, dan anggota Ojek Kolak.

(Tnd)

 614 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!