Pemko Medan Adakan Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Medan Tahun 2022

Pemko Medan Adakan Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Medan Tahun 2022

indopers.net, Medan – Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan kembali mengadakan seleksi Paskibara tingkat Kota Medan tahun 2022 di Stadion Teladan Medan, Senin (21/3). 

Seleksi paskibraka yang diikuti oleh utusan pelajar SMA sederajat sekota Medan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan Harahap diwakili Sekretaris Dinas Agha Novrian.

Dalam sambutanya Agha Novrian mengatakan Paskibraka merupakan kegiatan ekstrakurikuler positif dikalangan para pelajar sekolah menengah. Paskibraka juga mengasah ketangkasan baris berbaris, formasi barisan, sistematika tata upacara dan lainya.

“Dari Paskibraka ini kita juga melatih kedisiplinan kita, sikap mental dan prilaku fisik prima semangat dan kekompakan antar sesama. Itulah nilai-nilai yang sangat positif untuk membentuk pribadi dan karakter.”kata Agha Novrian.

Agha Novrian pun berharap para siswa yang mengikuti seleksi ini agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin serta tetap menjaga sportifitas.

“Jadikanlah seleksi ini untuk menambah pertemanan antar sesama kalian semua, saya sangat mengharapkan kepada seluruh peserta agar memiliki orientasi akan nilai persatuan dan kesatuan kepada sesama tidak hanya kepada rekan satu sekolah tetapi juga kesatuan antar sekolah yang berbeda.”harap Agha Novrian.

(Diskominfo Kota Medan/ Ronny M)

 570 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!