Dana BLT DD Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Tahun Anggaran 2022 Tahap 1 s/d 3 Cair.

Dana BLT DD Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Tahun Anggaran 2022 Tahap 1 s/d 3 Cair.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Berdasarkan surat pemberitahuan dari Kantor camat Pangkur no. 140/01.06/404.609/2022, perihal jadwal penyaluran BLT DD Desa bulan kesatu s/d ketiga atau bulan Januari s/d Maret tahun 2022 cair.

Adapun pelaksanaan dibagi tiga tempat yaitu di Pendopo Kantor Kecamatan Pangkur, Kantor Desa Paras dan Kantor Desa Gandri serta di bagikan langsung oleh Bank Jatim sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Dalam hal pencairan dana desa untuk BLT DD Desa Paras bertempat di Desa Paras sendiri dan di ikuti 86 KPM.

Kepala Desa Paras Bpk Prapto menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pihak terkait dan pesan kepada masyarakat atau peserta Kpm agar hendaknya Dana 300.000 x 3 bulan = 900.000 ini jangan dibelikan barang mewah atau kebutuhan yang sifatnya tidak penting dan sebaiknya dibelikan bahan pokok untuk 3 bulan kedepan, tuturnya.

Menurut salah satu Kpm yang tidak mau disebutkan identitasnya menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemerintahan khususnya Desa Paras dan kususnya Bpk Prapto selaku Kepala Desa Paras dan Perangkatnya, karena kami selaku Kpm merasa bersyukur atas dialokasikan dana tersebut, karena diakui atau tidak bantuan ini buat kami telah membantu sekali untuk membeli sembako walaupun nilainya tidak tinggi hanya 300.000,- per orang dan dikeluarkan setiap bulan, terima kasih Pak Lurah matur suwun pungkasnya.

( Rin )

 766 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!