Dalam Rangka Operasi Ketupat Menumbing 2022, Kabag Ops Polres Bangka Cek Langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Dalam Rangka Operasi Ketupat Menumbing 2022, Kabag Ops Polres Bangka Cek Langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Dalam rangka pengecekan Pos pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat menumbing 2022, Kabag Ops Polres Bangka Akp CAPT. Yordansyah, S.S.T.Pel, M.Mar mengecek sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diwilayah hukum Polres Bangka. Minggu, (1/5/2022)

Diantara Pos pengamanan dan Pos Pelayanan yang dilakukan pengecekan oleh Kabag Ops Polres Bangka antara lain Posyan BKPM Jalan Jendral Sudirman Sungailiat ,Pospam Pantai Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka, Pospam Simpang Belinyu Kec. Bakam dan Pospam Simpang Jurung Kec. Merawang

Saat pengecekan Kabag Ops selaku Karendal Ops Ketupat menumbing 2022 Polres Bangka menjelaslan personil yang bertugas tetap menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat dalam beraktifitas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat baik lokasi pospam dan posyan, Sabtu (30/4/2022)

“ diharapkan kepada personil yg melaksanakan tugas di Pospam dan posyan agar selalu stand bye serta berikan pelayanan kepada masyarakat yg memerlukan”,ujar Kabag ops

selain mengecek kesiapan personil Kabag ops juga mengecek kesiapan sarana dan prasarana perlengkapan Pos, juga dicek mulai dari buku mutasi, panel data, Ranmor patroli.

“ setiap personil diharapkan sudah siap akan tugas dan tanggung jawabnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik menjelang lebaran dan pasca lebaran nanti untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat” tegas Kabag ops.

Tarmizi Yazid : Perwakilan Babel.

 593 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!